Contact Us : 0812 56 161720

Thursday, August 9, 2012

Unik :Miliarder Australia akan Wujudkan Jurassic Park Sesungguhnya da dia akan membangun sebuah replika dari kapal pesiar naas Titanic.


Unik :Miliarder Australia akan Wujudkan Jurassic Park Sesungguhnya


IST/"PRLM"

MILIARDER Australia Clive Parker berencana menghidupkan kembali Titanic, apakah rencana barunya akan menghidupkan Jurassic Park?*
BRISBANE, (PRLM).- Ini bakal menjadi kasus yang paling spektakuler dalam mengangkat film Hollywood dalam kehidupan nyata. Seorang miliarder kontroversial Australia diyakini tengah menyusun rencana rahasia untuk membangun Jurassic Park dalam kehidupan nyata.
Raja tambang Clive Parker, yang telah memulai sebuah projek untuk membangun kembali Titanic, dikabarkan akan mengumumkan sebuah rencana baru dalam konferensi pers di Brisbane.
Berbagai laporan online mengklaim, miliarder tersebut sudah bekerja sama dengan tim yang menciptakan domba Dolly untuk sebuah rencana yang luar biasa.
Projek ini akan berbasis di sebuah super resor milik Palmer di Coolum, yang baru-baru ini ia beli.
Palmer sendiri telah menolak untuk mengomentari rencana ini, dan diyakini akan mengungkapkannya pada konferensi pers Jumat (3/8/12).
Namun, Sunshine Coast Daily mengklaim telah menerima masukan dari sumber yang sama yang menyediakan rincian hotel-hotel yang menjulang tinggi dan sebuah kincir raksasa, mirip dengan London Eye, di resor tersebut.
Seorang juru bicara menegaskan, Palmer akan mengadakan konferensi pers di Brisbane. Dia telah mengungkapkan rencana untuk mengangkat satu dari blockbuster Hollywood untuk dihidupkan, dan mengumumkan awal tahun ini ia akan membangun sebuah replika dari kapal pesiar naas Titanic. (Aya/A-88)***

Visitor Online

promotion and affiliation
Visitor Map
Create your own visitor map!

Ruang Tanya Jawab