Contact Us : 0812 56 161720

Thursday, September 20, 2012

Tata Motors Indonesia akan menjual Tata Nano--mobil termurah sejagat di Indonesia dengan harga di bawah Rp90 juta. Harga Nano di India sendiri hanya sekitar Rp25-30 juta.

Mobil Termurah Sejagat Bakal Dijual Rp90 Juta

Tata seakan tak mau kalah dengan kehadiran si kembar Agya-Ayla.

Jum'at, 21 September 2012, 07:08 WIB Hadi Suprapto, Sandy Adam Mahaputra
Tata Nano, mobil murah dari India ini dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia.
Tata Nano, mobil murah dari India ini dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia. (Istimewa)

VIVAnews - Produsen mobil asal India, Tata Motors bakal meramaikan pertarungan mobil murah dengan produk andalannya, Tata Nano. Mereka seakan tak mau kalah dengan kehadiran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Rencananya, Tata Motors Indonesia akan menjual Tata Nano--mobil termurah sejagat di Indonesia dengan harga di bawah Rp90 juta. Harga Nano di India sendiri hanya sekitar Rp25-30 juta.

Meski sudah dipamerkan di IIMS 2012, Tata Motors Indonesia belum bisa menjual Nano. Kemungkinan citycar ini akan dilepas ke pasar Indonesia tahun depan.

Nano yang akan diniagakan di Tanah Air dengan dilengkapi berbagai fitur, sehingga tidak persis sama dengan model CBU India yang kini tengah dipamerkan di IIMS.

TMI yang berada di Hall C1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga memperkenalkan mobil premium hatckback Tata Indica, dua unit varian termewah Tata Nano yakni Tata Nano LX, Crossover setengah SUV yaitu Tata Aria, dan model MPV Tata Venture.

Mereka juga menyodorkan jenis kendaraan komersil juga dilengkapi Tata Xenon Pick-up (dual caB), Tata Ace EX, Tata Super Ace, dan Tata LPK 258 Prima Tipper yang merupakan sebuah truk dengan standar internasional.

Guna menyelaraskan dengan tema yang diusung di IIMS 2012, yaitu Eco Mobility serta menunjukan dalam hal teknologi ramah lingkungan, TMI juga mendirikan area paviliun CNG di hall outdor.

Adapun kendaraan yang dipamer di area tersebut di antaranya Tata Nano CNG Concept, Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG, dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/353045-mobil-termurah-sejagat-bakal-dijual-rp90-juta?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Visitor Online

promotion and affiliation
Visitor Map
Create your own visitor map!

Ruang Tanya Jawab