Contact Us : 0812 56 161720

Friday, October 19, 2012

Seorang Ibu Takut Ditelan Kloset


Seorang Ibu Takut Ditelan Kloset

Sabtu, 20 Oktober 2012, 02:50 WIB
www.mirror.co.uk
  
Seorang Ibu Takut Ditelan Kloset
Ney Decino
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang ibu rumah tangga, Ney Decino (20), mengalami rasa ketakutan ekstrim tiap kali akan ke kamar kecil. Decino selama bertahun-tahun merasa takut terhadap kloset.
Decino mengakui dirinya selalu merasa takut ketika menekan tombol flush pada kloset untuk menyiram kotoran. Suara keluarnya air kloset membuat Decino merasa sangat ketakutan. Kloset itu seperti akan menelannya bulat-bulat.
''Saya menekan tombol lalu langsung kabur keluar kamar mandi kecuali ada orang yang menemaniku di kamar mandi,'' kata Decino seperti dikutip Mirror. ''Saya baru kemudian mencuci tangan di dapur.''
Suara air yang keluar dari dalam kloset menghadirkan suara yang sangat menakutkan bagi Decino. Dia mengaku tulang belakangnya sampai menggigil.
''Ketika aku menekan tombol, suara itu membuat saya seperti akan terbawa bersama air. Itu sungguh mengerikan,'' kata ibu satu anak ini.
Kondisi ini juga membuat Decino tidak bisa bekerja jauh dari rumah. Dia pastinya tidak merasa nyaman berada di toilet umum ataupun toilet kantor. Dia terpaksa bekerja dekat rumah agar bisa menggunakan toilet rumah yang dirasakannya aman.
Decino mengaku mulai ketakutan kloset ketika berusia empat tahun. Dia saat itu menonton film tahun 1990 yakni Look Who s Talking Too. Dalam film tersebut, ada karakter 'The Toilet Man' yang memiliki mata besar, bertaring dan bersuara seram.
'The Toilet Man' selalu mengeluarkan suara seram tiap kali sedang mencari anak-anak yang ngompol
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: www.mirror.co.uk

Visitor Online

promotion and affiliation
Visitor Map
Create your own visitor map!

Ruang Tanya Jawab