Contact Us : 0812 56 161720

Thursday, November 8, 2012

Bantu Korban Kecopetan, Pemuda Malah Dikeroyok Warga

Jumat, 09/11/2012 03:35 WIB

Bantu Korban Kecopetan, Pemuda Malah Dikeroyok Warga

Pandu Triyuda - detikNews
Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda
Jakarta - Hendak menolong dua wanita korban penjambretan di Pintu Timur Ragunan. Mesakh (23) justru menjadi korban keroyokan salah sasaran di Jalan Al Sakinah, Kebagusan, Pasar Minggu, Kamis malam.

Peristiwa terjadi saat Fuji Astuti (17) dan Novel (17), warga Pasar Minggu melintas di wilayah Pintu Timur Ragunan. Pelaku pun memepet kedua korban dan meminta hape korban.

"Dipepet terus di jambret sekitar Jam setengah delapan malam," ujar Romi Wijaya, Kakak Korban, saat ditemui wartawan di Mapolsek Pasar Minggu, Kamis, (8/11/2012) malam.

Romy (24) mengatakan kedua korban meminta tolong. Kebenaran Mesakh melintas di TKP. Tanpa pikir panjang, Mesakh pun ikut membantu mencari pelaku. Namun saat sampai di Jalan Al Sakinah, Mesakh malah dianggap sebagai pelaku penjambretan.

"motor pelaku berhasil dikejar. Motor dia ditabrak, pas jatuh pelaku sempat mengeluarkan golok dan bilang dia adalah pelakunya," ungkap Romi sebagai kakak kandung Fuji Lestari.

Romi menjelaskan Pelaku berhasil kabur, dan Mesakh malah dikeroyok dan diteriaki maling. Romi pun yang ikut mengejar pelaku, sempat kaget dan berbicara ke warga. "Dia itu yang nolongin adik saya," katanya.

Akhirnya Mesakh berhasil diamankan oleh salah seorang warga. Namun diketahui terdapat luka-luka di pelipis nya akibat luka tusukan obeng. Romi menjelaskan, adiknya dan Novel hendak mengunjungi ke kost anya di Gang Mansyur, Kebagusan, Pasar Minggu. Akibatnya HP Blackberry Gemini dan Nokia X 2 milik korban hilang. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan Polsek Pasar Minggu

Visitor Online

promotion and affiliation
Visitor Map
Create your own visitor map!

Ruang Tanya Jawab