Contact Us : 0812 56 161720

Sunday, March 31, 2013

Pastor Rusia Menubuatkan Dunia Akan Diwarisi Umat Islam


Pastor Rusia Menubuatkan Dunia Akan Diwarisi Umat Islam



RUSIA (voa-islam.com) – Senin (25/03/13) di internet telah tersebar video seorang pastor Rusia yang menampilkan pengakuannya bahwa masa depan di tangan kaum muslimin dan mereka yang akan mewarisi bumi dan memakmurkannya.
Pastor itu menyebutkan alasan-alasan kaum muslimin mewarisi bumi yaitu karena mereka punya keinginan untuk menegakkan syiar-syiar agama mereka sepenuhnya. “Ketika muslimin mengerjakan shalat ‘Id, mereka menggentarkan orang-orang yang laulalang karena menyaksikan mereka yang berjumlah puluhan ribu sujud merendah kepada Tuhan mereka” ujar pastor.
Ia menambahkan, pemandangan seperti itu tidak dimiliki oleh orang-orang masihi (Nasrani). Mereka tidak melihat di gereja melainkan wanita-wanita tua.
Pengakuan pastur ini juga disebabkan kisah yang diceritakan oleh seorang wanita tua Rusia. Wanita itu bercerita bahwa ada seorang sopir taksi muslim yang tidak minta ongkos darinya karena menganggap wanita tua itu sebagai ibunya. Terlebih ketika waktu shalat, ia segera menunaikan shalat dan tidak meminta ongkos. Sedangkan sopir Nasrani tetap akan meminta ongkos dengan berkata “Ini kerjaanku”.[usamah/imo]

http://www.voa-islam.com/news/video/2013/03/30/142/pastor-rusia-menubuatkan-dunia-akan-diwarisi-umat-islam/

Visitor Online

promotion and affiliation
Visitor Map
Create your own visitor map!

Ruang Tanya Jawab